- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Persiapan Sebelum Membuat Company Profile

Banyak dari klien kami mengalami kesulitan untuk menjawab pertanyaan, persiapan apa yang harus dilakukan sebelum mambuat sebuah company profile? Pertanyaan ini juga mungkin anda temui ketika sedang mulai bersemangat membuat company profile perusahaan anda. Di Bikinprofil Dot Com, kami menyebut tahap ini adalah tahap rontgen, sebagai tahap paling awal sebelum sebuah company profile mulai digodog dan diolah di dapur kami. Umumnya, hasil rontgen akan menghasilkan tiga hipotesis awal mengenai company profile yang akan dibuat, yakni :
  1. Over Data : Kondisi ini ditemukan bila data awal untuk company profile begitu berlimpah dan beragam, sehingga ssalah satu tantangan untuk klien jenis ini adalah bagaimana menginventarisasi data agar dapat disampaikan secara runtut dan konstruktif. Tentu saja dalam perjalanan pengerjaan nantinya, proses deduksi dan eliminasi memegang peran penting.
  2. Under Data : Kondisi ini ditemukan saat perusahaan sudah eksis cukup lama, namun kurang rapi dalam dokumentasi dan pengelolaan data. Tantangan untuk klien jenis ini adalah bagaimana dari data yang minim dan terbatas, aspek kekuatan dan keunggulan dari perusahaan dapat tetap terakomodasi. Jurusnya adalah kreasi dan modifikasi data.
  3. No Data : Kondisi no data lebih menarik lagi, umumnya dialami oleh perusahaan yang baru atau perusahaan rintisan. Tantangannya adalah bagaimana dari ketiadaan data, dapat disusun sebuah company profile yang dapat mengekspose kapabilitas dan kompetensi perusahaan secara proporsional, tanpa nuansa berlebihan, dan tetap menjunjung tinggi unsur kejujuran.
Nah, perusahaan anda termasuk kondisi yang mana? perkenankanlah kami membantu penanganan company profile perusahaan anda : disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :