- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Karakter Company Profile : Low Profile - Medium Profile - High Profile, Anda Suka Yang Mana?


Ada fenomena menarik ketika kami mendiagnosa dan merontgen kebutuhan klien dalam pembuatan company profile. Fenomena ini muncul utamanya untuk klien dalam pembuatan text company profile. Dari berbagai macam klien yang kami temui, hasil pengamatan kami bermuara pada kesimpulan mengenai 3 karakteristik klien dalam mengemas company profile perusahaan, yakni :
  • Low Profile
Karakter klien yang low profile cenderung merequest agar company profile yang dibuat mencerminkan kondisi asli perusahaan, tanpa perlu penambahan atau pengemasan yang terlalu kompleks, bahasa sederhananya, Bikinprofil ditugasi untuk mempelajari tentang perusahaan tersebut, dan membuatkan profilnya sesuai atau sama persis dengan keadaan sebenanrnya. Praktis, untuk klien dengan karakter ini, aspek redaksional atau teknik penulisan memegang peranan penting, sehingga output company profile yang dihasilkan oleh Bikinprofil Dot Commemuat data yang valid, dengan penyampaian yang renyah, mengalir dan runtut.
  • Medium Profile
Klien yang medium profile cenderung sudah memiliki data awal yang memadai, namun dalam beberapa aspek masih memerlukan pengemasan dan pemolesan. Hal ini bisa dijembatani dengan pemilihan kata dalam teks secara cermat. Klien yang memiliki karakter medium profile mengizinkan adanya pemolesan redaksional company profile, namun sebisa mungkin sifatnya "wajar" atau "tidak berlebihan", sehingga tetap mewakili nilai dan kapasitas sebuah perusahaan yang dikemas company profile-nya.
  • High Profile
Klien dengan pendekatan high profile tentunya memiliki perbedaan dengan karakter yang lain. Biasanya klien dengan karakter ini memiliki konsepsi dan visi besar, sehingga enggan bila company profile yang dibuat pada akhirnya terkesan "biasa" atau "lumrah". Untuk klien dengan karakter high profile, penggunaan gambar ilustrasi, teks yang high-context, dan bahasa yang sensasional dibolehkan, sehingga company profile yang dihasilkan harus memenuhi syarat "memukau".

Bagaimana dengan anda, tertarik untuk mengemas company profile perusahaan anda? Company profile yang tepat akan memberikan lesatan dan lonjakan order yang tepat untuk perusahaan anda. Perkenankan kami membantu penanganan company profile perusahaan anda : disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :