- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Company Profile, Company Profil, Profil Company, atau Profil Perusahaan?


Masalah istilah sering menjadi sebuah fenomena yang menarik. Salah satunya adalah dalam konteks bisnis yang ditekuni oleh Bikinprofil Dot Com. Slogan yang diusung oleh Bikinprofil Dot Com adalah sebagai Inovasi pembuatan Company Profile. Pastinya bisa ditebak dengan mudah, niche atau ceruk bisnis yang disasar adalah aspek pembuatan company profile. Nah, apakah itu juga termasuk profil perusahaan? Apakah company profile sama dengan profil company atau company profil? Atau justru masing-masing memiliki sebuah definisi yang berbeda? Bagaimana menurut anda?
Menurut pengalaman yang kami temui di lapangan, menghadapi berbagai klien dan latar belakang, masalah istilah ini memang sangat menarik. Meskipun secara penulisan dan pengucapan berbeda, namun antara company profile, company profil, profil company, ataupun profil perusahaan ternyata adalah sebuah konsep yang identik atau sejenis. Yang menjadikan perbedaan hanya konteks pengetahuan atau latar belakang dari klien yang membutuhkan bantuan penanganan dari Bikinprofil Dot Com. Dalam beberapa bidang kerja dan konteks lokasi dari klien, ada yang lebih familiar dengan istilah company profile, namun bagi klien lain, istilah profil company justru dirasa lebih nyaman ditulis, diucapkan, maupun dibahas secara lebih mendalam.
Jadi kesimpulannya, apa yang saat ini anda butuhkan? apakah "company profile", "company profil", "profil company", atau "profil perusahaan"? yang manapun yang anda butuhkan, selamat, anda membaca artikel yang tepat dan berada di website yang tepat.
Jika anda tertarik untuk mengkreasi company profile perusahaan anda sendiri, perkenankanlah kami membantu : disini
Atau jika anda tertarik melibatkan kami dalam penanganan dan inovasi pembuatan company profile perusahaan anda, jangan segan untuk menggunakan jasa kami : disini

1 komentar:

sehatetawa mengatakan...

menarik & informatif

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :