- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Daya Tarik Company Profile

Kegunaan dan manfaat dari company profile sangat banyak salah satunya yaitu sebagai alat marketing untuk memperoleh klien, dan disetiap manfaat dan kegunaannya nanti dipengaruhi oleh bentuk desain dan kelengkapan data. Sehingga pada dasarnya company profile yang menariklah yang akan banyak pengunjung/klien, baik menarik dari segi image maupun tulisan.
Ada banyak jenis dan ukuran dalam pembuatan company profile, ada company profile online (website), company profile flash dan company profile cetak. Setiap company profile ini mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda sesuai dengan tujuan dan targetan yang akan dicapai, namun ada satu poin yang sama yaitu harus mempunyai daya tarik, apapun jenisnya company profile harus menarik. Dan company profile bukan hanya dimiliki oleh perusahaan besar, perusahaan apapun itu bahkan instansi pendidikan dapat membuat company profile yang menarik untuk instansinya.
Masih bingung dengan company profile yang menarik seperti apa???
Dalam membuat company profile harus ada usaha yang mampu menarik setiap waktunya yaitu yang disebut dengan daya tarik, dimana usaha yang harus dilakukan adalah membuat gaya yang berbeda yang lebih kreatif dan inovatif. Ada dua macam daya tarik yang harus diperhatikan yaitu daya tarik marketing dan daya tarik desain.
Daya tarik marketing dapat kita peroleh dengan mengubah gaya penulisan, penyampaian isi yang berbobot dan menarik sesuai kebutuhan target pasar. Sedangkan untuk daya tarik desain digunakan untuk mempengaruhi emosi pembaca, menarik untuk dikunjungi, meningkatkan image, menambah tingkat kepercayaan klien tentang usaha Anda. Dari bentuk desain maupun warna dapat juga digunakan sebagai identitas perusahaan Anda.
Kemampuan dalam memenuhi kebutuhan diatas, bukanlah suatu hal yang gampang seperti membolak balikkan telapak tangan, disini dibutuhkan beberapa keahlian baik dari segi marketing, desain, fotografer, menulis, dsb. Oleh karena itu Kami Bikinprofil Dot Com sebagai solusi bagi perusahaan Anda.
Kami didirikan dan beroperasi sejak 8 Agustus 2008.  Bikinprofil Dot Com dikelola oleh professional yang terdiri dari konseptor, scriptwriter, storyboarder, videografer, fotografer, narator,  website developer, animator, graphic designer, dan internet marketer profesional dengan pengalaman menangani beragam klien dari berbagai perusahaan. Potensi ide kreatif dan solusi dari kami siap dituangkan dalam media corporate identity, website dan company profile. Kami fokus dan konsisten mengelola bisnis di bidang corporate identity, website dan company profile, dan kami siap menjadi solusi company profile perusahaan anda yang menarik tentunya. Kami siap membantu anda. 
Bikinprofil Dot Com
Solusi Website dan Company Profile
Head Office :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta L 207
RT 008 / RW 012, Mojolangu | Lowokwaru
Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :