- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

CD Company Profile dengan Animasi FLASH

Tidak sedikit perusahaan yang menginginkan sebuah website dengan menggunakan teknologi flash, namun mereka belum tahu apa kelebihan menggunakan flash untuk sebuah situs website. Kelebihan dari teknologi flash yaitu selain penampilannya yang lebih menarik, teknologi ini mampu membuat sebuah website yang interaktif dan ekspresif selain itu tampilan flash kompatibel dengan semua browser (IE, Mozilla, Google Chrome, Opera, dll).
Tertarik ingin membuat website dengan animasi yang menarik bahkan bisa mengubah tema sesuai dengan selera sendiri, Pilihan yang tepat Bikinprofil Dot Com sebagai solusi permasalahan Anda, kami membuat sebuah produk template company profile, semua siap dalam paket lengkap CD Company Profile Animasi. Adapun manfaat dari CD ini yaitu mampu membuat interaktif company profile animasi flash secara mandiri. Anda berhak mengetahui berbagai keunggulan produk ini antara lain :

* Lebih modern
* Tampilan lebih menarik
* Dapat sekaligus digunakan sebagai materi presentasi
* Memuat informasi lebih banyak
* Dapat memuat teks, logo, foto, bahkan musik pengiring / musik latar
* Terdiri dari menu-menu yang sederhana yang memudahkan menampilkan
company profile
* File kapasitas kecil, mudah dicopy/didistribusikan
* Konsep relatif baru, masih sangat jarang penggunanya
Tunggu apa lagi segera dapatkan CD serta beberapa bonus yang bisa Anda rasakan manfaatnya untuk meningkatkan keunggulan website perusahaan Anda tentunya.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :