- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Corporate Identity : Newsletter (Buletin perusahaan)

Corporate Identity adalah salah satu cara atau langkah perusahaan dalam menunjukkan eksistensinya di dalam interaksi sosial. Karena corporate identity ini merupakan identitas dari suatu perusahaan yang menggambarkan citra diri perusahaan tersebut. Hal ini memang perlu dimiliki oleh suatu perusahaan/golongan sebab persaingan di dunia bisnis sekarang semakin pesat.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan sebagai corporate identity, salah satunya adalah dengan membuat Newsletter (Buletin perusahaan).  Newsletter ini nanti yang akan banyak membantu memperkenalkan perkembangan dan kesuksesan perusahaan anda ke khalayak umum, mampu menarik klien dan memberikan sesuatu hal yang baru setiap saatnya dengan adanya kabar-kabar tentang perusahaan maupun produk Anda.

Seperti halnya aplikasi corporate identity yang lain, Newsletter ini harus dibuat sekreatif mungkin, menarik dan menjual. Content dari bulletin harus uptodate, terpercaya dan di desain sebagus mungkin. Sehingga perusahaan anda mampu bersaing dan mempunyai citra sendiri yang mudah dikenal oleh banyak konsumen/pengunjung.

Adapun manfaat dari adanya Buletin perusahaan selain sebagai identitas, mampu memberikan informasi yang mungkin pada saat itu sangat dibutuhkan oleh konsumen. Sebagai media informasi yang akan membantu dalam marketing.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :