- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

CORPORATE IDENTITY : Company Profile

Bukan hal yang asing lagi bagi suatu perusahaan mengenai pentingnya Company profile, seperti kita ketahui bersama, pada artikel sebelumnya dijelaskan bahwa company profile adalah suatu deskripsi mengenai sejarah perusahaan secara detail dan lengkap termasuk spesifikasi produk serta keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan sehingga dapat menambah nilai perusahaan dan nilai dari produk itu sendiri.
Perlu kita ketahui pula bahwa Company profile merupakan salah satu aplikasi dari corporate identity, dimana Corporate Identity sendiri merupakan identitas yang membedakan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, dan bisa juga berfungsi sebagai penanaman citra atau image yang bisa menjadikan sebagai daya tarik. selain itu biasanya dibuat oleh suatu perusahaan sebagai alat marketing untuk mendapatkan klien ataupun investor.   
Setelah mengetahui betapa pentingnya Company profile, ingin membuat company profile namun bingung bagaimana cara membuat Company profile yang mampu menarik pembaca, jangan khawatir kami Bikinprofil Dot Com Solusi bagi perusahaan Anda.
 Bikinprofil Dot Com memiliki pengalaman panjang menjadi mitra penanganan tentang Company profile perusahaan baik website company profile untuk perusahaan berbasis produk maupun jasa. Ataupun company profile dalam bentuk teks. Tim kreatif kami memiliki track record mengemas website company profile perusahaan clothing, distro, lembaga nirlaba, non-government organisation, hotel, franchise kuliner, produk toiletries, perusahaan agribisnis, perusahaan manufaktur, sekolah, kampus, lembaga pendidikan dan keahlian, perbankan, event organizer, communication consultant, produk kerajinan.etnik, pemerintahan, perusahaan IT, perpustakaan, radio, lembaga internasional, komunitas, training center, dan berbagai bidang perusahaan klien yang dinamis dan beragam.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :