- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Jurnal Pembuatan Company Profile "UD. Roy Mandiri"

Kali ini bikin profil dot com mendapatkan proyek baru. Yakni video company profil didaerah mojokendil – Ngronggot – Nganjuk – Jawa Timur. Tentunya untuk merealisasikannya dibutuhkan pengambilan video langsung ketempat tersebut. Sebagai kesepakatan dari ketua tim yang sekaligus menjadi pemilik Bikin Profil Dot Com yakni Bapak Faizal Alfa Z, disetujui bahwa tim akan berangkat pada tanggal 29/12.

Keesokan harinya, tim bikin profil dot com. Yakni, Bapak Faizal Alfa, Aswin (videographer dan photographer), Daus (videographer dan photographer), dan Gita (field assisten) berangkat pada pukul 14.00 setelah melakukan brieffing dan meeting pada pukul 13.05. kami harus melewati medan yang berat dengan menggunakan motor. Kami melewati jalan memotong untuk mempersingkat waktu. Kamipun harus melewati sungai Brantas yang menghubungkan antara Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Kediri. Ternyata tempat yang kami tuju tidak jauh dari tempat kami menyebrang sungai tersebut.

Sesampainya disana sekitar pukul 17.50 WIB bertepatan dengan adzan maghrib berkumandang. Kamipun beristirahat sejenak alalu melanjutkan dengan sholat maghrib. Pukul 20.30 seusai pertandingan bola Indonesia Vs Malaysia dikandang sendiri . merasa kecewa dengan Timnas yang beberapa kali gagal mengambil kesempatan meng-golkan bola. Kamipun tidak putus semanngat untuk melanjutkan brieffing dan meeting. Walaupun agak sedikit kelelahan namun kami tetap membahas perseiapan untuk esok hari. Tidak berapa lama brieffing dilangsungkan, pemilik PIONER P21 yakni bapak M. Faikul Muzakin datang dan bergabung untuk memberikan gambaran konsep yang diinginkan. Setelah semuanya dirasa cukup, kamipun beristirahat.

Keesokan paginya pukul 06.00 kami berlomba-lomba untuk membersihkan badan dan mempersiapkan diri untuk take foto dan video. Awalnya kami mengambil gambar setiap sudut dengan berbagai keunikan yang ditawarkan. Tidak tanggung-tanggung, hampir setiap sudut diruangan ini dihias dan dibranding. Pukul 09.00 kami beristirahat sejenak untuk sarapan pagi. Setelah dirasa cukup, kami melanjutkan acara take foto dan video. Karena ada acara seminar kecil-kecilan kami agak sdikit merubah konsep. Namun, bukan halangan untuk berkarya bagi kami. Kamipun menggunakan berbagai cara untuk memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada. Karena sudah siang, kamipun melakukan ISHOMA (Istirahat, sholat, dan makan). Setelah semua persiapan selesai. Kami segera melakukan pengambilan gambar diluar toko tersebut. Yakni didaerah pasar. Hanya sebentar saja, kamipun kembali ketempat semula. Tidak disangka ternyata semua selesai lebih awal dari perkiraan. Seperti kesepakatan awal, kamipun pulang hari itu juga, karena masih belum sampai maghrib. Sekitar pukul 20.00 kamipun sudah sampai di Malang kembali.

ditulis oleh : gita - Bikin Profil dot Com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :