- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Fitur yang Dimuat dalam Web Company Profile

1. Tentang Kami
Mendeskripsikan singkat tentang sejarah usaha Anda. Didirikan sejak kapan, sudah berjalan berapa lama dan lain lain.

2. Profil Perusahaan
Merupakan halaman yang menyatakan tentang Visi dan Misi Perusahaan Anda, menampilkan profil usaha dan SDM yang anda miliki. Struktur Organisasi Perusahaan,Informasi legalitas badan hukum perusahaan

3. Informasi Berita (News) Online
Anda dapat menyuguhkan informasi–informasi atau kabar terbaru atau menunjukkan kegiatan mengenai usaha Anda dalam format berita (news) yang mudah dan otomatis dapat Anda update sewaktu-waktu

4. Produk dan Layanan
Ini menu utama yang harus anda siapkan baik-baik yaitu memberikan informasi gambar & spesifikasi produk atau jasa yang dapat Anda tawarkan ke calon pelanggan. Layanan seperti apa yang ingin Anda berikan.Kami sarankan untuk lebih menyuguhkan keuntungan atau benefit produk atau jasa Anda daripada fitur. Dalam halaman ini dapat juga Anda tampilkan penawaran sensasional bagi calon klien Anda.

5. Mengapa harus memilih bisnis Anda (Prestasi)
Ini adalah kesempatan Anda untuk meyakinkan calon pelanggan Anda dengan menampilkan segudang prestasi yang pernah Anda raih. Cukup baik untuk menambah kredibilitas bisnis Anda

6. Portofolio Bisnis
Dalam halaman ini dapat Anda tampilkan informasi klien atau pelanggan yang sudah atau pernah Anda tangani. Atau daftar rekanan dan partner dari perusahaan Anda.
7. Kontak Perusahaan
Ini menu wajib yang harus ditampilkan untuk memudahkan pengunjung untuk menghubungi perusahaan Anda.

8. Modul Web Multi Bahasa
Melalui modul ini, web anda dapat ditampilkan ke dalam berbagai bahasa internasional seperti Bahasa Inggris,Prancis,Jerman,Dan lain-lain. Selain Bahasa Indonesia Tentunya.

9. Menu / Modul Gallery Foto
Menu yang menampilkan Foto-foto Perusahaan / Foto Produk Perusahaan, Yang ditampilkan dalam bentuk animasi Slide Show yang menarik.

10. Site Map / Peta Situs
Ini menu wajib yang harus ditampilkan untuk memudahkan pengunjung dalam menjelajahi isi website Company profile anda.

11. Menu Online Chat
Menu yang memudahkan anda sebagai pemilik Perusahaan untuk berkomunikasi dengan Klien / Rekan bisnis anda melalui fasilitas Chatting Room.

12. Menu / Modul Who's Online
Modul yang menampilkan jumlah pengunjung yang mengakses Website anda ketika itu (Pengunjung yang sedang online).

13. Menu Documentation / Archive
Menu yang menampilkan semua arsip dalam website anda yang ditampilkan dalam bentuk terdokumentasi secara rinci.

14. Testimonial / Guest Book
Ini menu penting yang sangat kami rekomendasikan yaitu halaman testimonial. Apa kata mereka (klien/pelanggan) setelah berhubungan bisnis dengan Anda. Komentar-komentar ini akan menepiskan keraguan bagi calon pengunjung yang berminat membangun hubungan bisnis dengan Anda.

15. Form pemesanan dan Pembayaran
Kebutuhan ini akan disesuaikan dengan karakteristik bisnis Anda. Jika memang membutuhkan, akan kami tampilkan form pemesanan dan pembayaran. Ini sesungguhnya sangat berguna bagi Anda karena akan menangkap dengan cepat, klien yang langsung berminat dan dapat mengisi form pemesanan dan bagaimana cara membayarnya.

16. Fitur fitur lainnya
Ini fitur tambahan yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan situs company profile Anda. Misalnya:

17. - Online Support (Yahoo Messenger)
- Polling
- Statistik Pengunjung
- Jumlah Total Pengunjung
- Login Form
- Halaman pencarian

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :