- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Company Profile Baru di Tahun Baru

 
Judul diatas segera melintas di benak Tim Bikinprofil Dot Com dalam antusiasme menyambut datangnya tahun baru 2011. Kami semakin yakin dan mantap menjadi leader dalam bidang penanganan company profile di Indonesia. Sesuai dengan slogan kami, "Solusi Company Profile" sebagai slogan baru yang dikumandangkan pada 2011, menjadi prasasti, doa. sekaligus sebuah visi agar Bikinprofil Dot Com dapat memegang amanah, meningkatkan kompetensi, dan menjaga konsistensi dalam bisnis pembuatan company profile.
Tahun baru dan company profile yang baru memang sangat relevan, banyak hal yang bisa dijadikan sebuah momen ketika tahun baru tiba. Berbagai prestasi, berbagai penghargaan, berbagai pencapaian, dan berbagai kenanagn sepanjang 2010 tentu saja menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan bisnis perusahaan anda. Agar momen tersebut terekspose dan abadi, mengapa tidak mengemasnya dalam sebuah konsep dan tampilan company profile yang segar dan fungsional. Hal ini dapat bermanfaat ganda, yakni secara sistematis mendokumentasikan proses dalam perusahaan anda, sekaligus mempersiapkan bekal alat pemasaran yang kuat dan mantap untuk menyosngsong dan menantang tahun yang baru. Bikinprofil Dot Com siap membantu anda, kami berkomitmen untuk menjadi Solusi Company Profile.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :