- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Definisi Corporate Identity

kalau anda masih bingung dengan apa itu Corporate Identity.
berikut adalah arti kata tersebut yang telah dikutip dari berbagai sumber

Corporate Identity adalah .....

- Corporate Identity (CI) adalah “persona” dari suatu korporasi yang disesuaikan dengan pencapaian terhadap sasaran bisnis secara obyektif, pada umumnya seringkali dimanifestasikan melalui branding atau digunakan sebagai merek dagang.

- Corporate Identity adalah salah satu cara perusahaan atau golongan untuk bisa menampilkan eksistensinya di dalam interaksi sosial.

- Corporate Identity merupakan identitas yang membedakan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, dan bisa juga berfungsi sebagai penanaman citra atau image yang bisa menjadikan sebagai daya tarik.

- Corporate identity merupakan semua identitas terkait dengan perusahaan, terutama aspek-aspek visual perusahaan seperi logo, warna, bentuk, dll.

- corporate identity adalah simbolisasi perusahaan, atau perancangan logo beserta aplikasinya.

nah itulah beberapa kutipan yang saya tahu. secara garis besar dapat didefinisikan bahwa Corporate Identity adalah identitas yang digunakan oleh sebuah perusahaan. Corporate Identity ini juga tidak dapat lepas dari istilah Branding. kenapa begitu ? karena corporate identity dapat dikatakan sebagai ekspose identitas perusahaan secara terkonsep dan tersistem.
nah bagaimana.. bisakah anda mendefinisikan secara tersendiri tentang Corporate Identity ?

ditulis oleh : gita - Bikin Profil dot Com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :