- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Cara Mudah Membuat Company Profile Animasi Flash

Banyak klien kami yang berasumsi bahwa membuat company profile adalah sebuah proses yang susah dan rumit. Hal ini semakin terasa benar ketika company profile yang ingin dibuat adalah company profile dalam bentuk animasi flash. Selain harus berkutat dengan software Adobe Flash yang cukup rumit bagi orang awam, tantangan berikutnya adalah bagaimana mengelola dari isi atau content dari company profile, belum lagi aspek desain dan segi tampilan yang memerlukan jiwa seni, dimana setiap orang tentu kadar jiwa seninya berbeda.
Berawal dari situasi tersebut, Bikinprofil Dot Com tertantang untuk menghadirkan sebuah solusi, sebuah model sederhana yang bisa menjawab kebutuhan pembuatan company profile animasi flash yang : mudah, menarik, dan tentu saja yang paling penting adalah murah secara biaya.
Pencarian dan pengembangan terus dilakukan, dengan tujuan mencari cara pembuatan company profile animasi flash yang :

·  Memuat template siap pakai
·  Full Flash
·  Full Animasi
·  Full Interaktif
·  Dilengkapi ruang logo dan nama perusahaan yang bisa diganti
·  Dilengkapi backsound music yang bisa diedit - ganti
·  Dilengkapi background dan galeri gambar yang bisa diedit ganti
·  Memiliki ruang untuk teks yang bisa diganti semudah mengetik di program notepad
·  File kecil dan ringan, mudah didistribusikan
·  Dilengkapi e-book panduan penggunaan
·  Dilengkapi tutorial multimedia panduan penggunaan

yang akhirnya melahirkan sebuah produk inovatif, yakni CD Company Profile Animasi. Seperti apa tampilan yang ada dalam CD ini? berikut beberapa screen shot-nya :


Tampilan opening page:

Tampilan Index Page:

Tampilan Menu About Us:

Tampilan Menu Our Product:

Tampilan Menu Our Team:
 

Menu Gallery:

Tampilan Contact Us:
Tampilan Clossing Page:

Menarik bukan ? Dan dengan tutorial yang kami sertakan, anda bisa mengubah setiap gambar, teks, bahkan suara musik latarnya dengan sesuka hati. CD ini memuat konsep yang orisinil kami kembangkan, dijual terbatas, dan dapat dipesan secara online. Harga hanya Rp 200.000, sudah termasuk ongkos kirim ke manapun di Indonesia. Jangan tunggu kehabisan, segera klik di : Pesan CD Company Profile Animasi

1 komentar:

olimariya mengatakan...

good
boleh tuh di coba

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :