- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Susahnya Menyusun Company Profile -> Susahnya Dapat Order

Hal ini memang menarik, ketika kita sedang bersemangat untuk memulai, menjalankan dan mengembangkan sebuah usaha atau bisnis, kita sering mengalami gejala "mati gaya". Ide bertebaran, saling silang sengkarut dalam benak dan pikran, seolah-olah siap dituangkan dan dicurahkan ke dalam sebuah konsep yang akan menjadi kerangka sebuah profil perusahaan/company profile. Namun ketika sudah menghadapi kertas kosong atau layar monitor dan keyboard, its all just gone !! Baru menuli satu atau dua paragraf, kita seolah kehabisan ide, kering kata-kata, beku otak, dan sudah kehabisan stok untuk menjawab sebuah tantangan pertanyaan : "apa lagi yang akan dimuat dalam company profile perusahaan kita?".
Fenomena ini menarik, karena company profile bukanlah sebuah hal yang main-main, company profile bukanlah ajang eksperimen yang dapat direvisi dan diperbaiki untuk diajukan lagi pada momen berikutnya. Kita perlu ingat bahwa company profile adalah instrumen pertama yang menyapa calon mitra atau klien kita. Company profile adalah berkas awal yang dipersilakan untuk menembus meja-meja birokrasi dan tiba di hadapan sang pengambil keputusan atau sang calon pemesan untuk pada akhirnya menentukan untuk "pesan" atau "tidak", memutuskan "order" atau "batal", mengambil pilihan "kerjasama sekarang" atau "nanti dulu".
Company profile membawa peran dan pesan penting sebagai duta dari perusahaan kita, company profile harus dikondisikan dan dipersiapkan dengan sangat baik, sama baiknya dengan ketika kita mempersiapkan perusahaan itu sendiri. Fenomena beku otak, kelu jari, dan kering inspirasi ketika menyusun sebuah company profile bukanlah sebuah gejala kelainan yang perlu diwaspadai, percayalah, fenomena ini dialami oleh hampir seluruh klien kami, hampir seluruhnya. komentar mereka relatif beragam, namun memproklamasikan sebuah nada suara yang sama "Kami ingin membuat company profile, coba Bikinprofil Dot Com buatkan yang paling cocok", di titik itulah kami bekerja, menmdiagnosa dan merontgen potensi dari perusahaan anda, memoles kilap potensinya, merapikan kata demi kata redaksionalnya, dan mengemasnya dalam bahasa dan tampilan yang akan menarik bagi calon klien anda (yang dalam beberapa kasus sering terjadi, hasilnya juga mengejutkan bagi pemilik perusahaan itu sendiri).
Apapun pilihannya, untuk anda yang ingin menaklukkan tantangan beku otak, kelu tangan dan kering perkataan dalam menyusun company profile, anda dapat memanen inspirasi dari CD Company Profile Master yang kami persiapkan khusus untuk anda, atau jika anda tertarik untuk memberi kami ruang, waktu, dan kesempatan untuk membantu mengelola dan mengolah company profile perusahaan anda, kami siap mewujudkannya : disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :