- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Usaha Website dan Company Profile diliput oleh Majalah Pengusaha Muslim

Ramadhan, saat tepat meraih berkah. Hal ini dirasakan betul oleh Bikinprofil Dot Com. Dalam momen ramadhan kali ini, Bikinprofil Dot Com mendapat kehormatan berupa kunjungan dan peliputan dari Tim Majalah Pengusaha Muslim. 
Secara singkat, berikut profil Majalah Pengusaha Muslim 

(dikutip dari website resmi Majalah Pengusaha Muslim).============================== 
Profil


Sekapur Sirih
Dunia penerbitan media dewasa ini tengah mengalami masa-masa yang sulit. Terlebih untuk media cetak. Bukan saja persoalan harga bahan baku kertas yang kian melambung. Namun juga iklim persaingan antar media  cetak  yang  kian  ketat.  Perkembangan  teknologi  informasi  pun  ikut meramaikan  kompetisi.  Kini, mengakses  informasi  melalui  dunia  maya,  internet  nyaris  tanpa  kendala.  Orang  mampu  menikmati seluruh  informasi  tanpa  batas. Sedetik  dinamisnya  arus  informasi  bisa diakses melalui  internet. (Baca: media online)
Namun,  bukan  berarti  persaingan media  tersebut menyurutkan  langkah  kami  untuk  ikut  berperan  aktif dalam meng-edukasi masyarakat.  Tolabul  ilmi,  berbagi  ilmu dengan dilandasi niat  ibadah telah menjadi tekad  kami.  Terbitnya  media  kami, Majalah  Pengusaha Muslim  tentu  diharapkan  bisa  menjadi  media alternatif  bagi  pembaca  yang  membutuhkan  informasi  seputar  dunia  bisnis.  Tanpa  harus  kehilangan tuntunan  dari  sisi  syari’ahnya. Terlebih  saat  ini, majalah  dengan  segementasi  khusus  untuk pengusaha muslim masih minim.
Meski  terbilang media baru, namun kami yakin Majalah Pengusaha Muslim akan  tetap mampu bersaing. Apalagi  dukungan  telah  eksisnya  situs  www.pengusahamuslim.com  dan milis  Pengusaha Muslim (http://finance.groups.yahoo.com/group/pengusaha-muslim).  Kami pun  siap  melakukan  penetrasi  pasar  yang  saat  ini  sudah  dipenuhi  dengan  media-media  yang  sudah dikenal  masyarakat.  Karenanya,  dari  sisi  rubrikasi  pun,  kami  mencoba  memenuhi  kebutuhan  para pembaca. Utamanya bagi para pembaca yang ingin berwirausaha. Syukur, akan memberi ilmu baru bagi para  pembaca  yang  saat  ini  kebetulan  tengah menikmati masa-masa  keemasan  dalam  bisnisnya.  Dan yang  lebih  penting  lagi  adalah  pendampingan  secara  syar’i.  Artinya,  pembaca  bukan  hanya  disibukkan dengan informasi yang melulu tentang bisnis semata (duniawi). Namun, bagaimana aspek syar’i ‘menjaga’ pembaca dari pencarian  ‘dunia’ yang berlebih. Termasuk bagaimana  ‘menjaga’ praktik bisnis dari unsur-unsur yang diharamkan Allah.
Akhirnya,  kami  berharap Majalah  Pengusaha Muslim  bisa memberi  nilai  lebih  bagi  para  pembaca.  Dan harapan kami,  tentu memberi banyak kemanfaatan. Sesuai motto kami: Sukses Dunia Akhirat. Amin.

Visi & Misi
Visi
Untuk mencetak  pengusaha-pengusaha muslim  yang  handal  dalam  strategi  bisnis  dan kewirausahaan, yang juga dituntut memahami konsep-konsep syariah dengan baik.


Misi
  1. Memberikan  bekal  dasar  kewirausahaan  bagi  umat  Islam,  baik  yang  sedang memulai  usaha maupun
    yang sudah melakukan aktivitas usaha.
  2. Mengembangkan hubungan kerjasama dan komunikasi di antara para pengusaha muslim.
  3. Menyebarkan dakwah islamiyah di kalangan para pengusaha muslim.
  4. Meningkatkan tingkat keilmuan para pengusaha muslim khususnya dalam fikih jual beli.
===================================================================


Dalam edisi Agustus 2011, Majalah Pengusaha Muslim mengambil tema "Gapai Bisnis Barakah Saat Ramadhan", berikut tampilan covernya :


Dalam salah satu liputannya, Majalah Pengusaha Muslim memuat mengenai Jasa Pembuatan Website dan Company Profile Bikinprofil Dot Com dalam segmen : E-UKM Online. berikut sekilas resume liputannya :


"Sukses dalam bisnis, menurut keyakinan sebagian orang adalah bakat atau faktor keturunan. Namun, bagi Pemilik Bikinprofil Dot Com, hal itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya, Usaha kreatif ini dengan minim skill, minim modal, minim jaringan, mampu mengembangkan bisnisnya, dengan keuntungan yang menggiurkan.
”Saya hanya senang bermain dalam dunia maya (internet). Dari kesenangan  inilah, saya mengarahkan hobi ini menjadi bisnis yang akhirnya mendapat respon dari beberapa teman dan kampus tempat saya belajar,” ujar Pemilik Bikinprofil Dot Com mengawali cerita suksesnya.
Bisnis on line ini, dirintisnya sejak tahun 2007 silam, ketika dirinya masih bekerja sebagai penyiar di salah satu radio swasta di Kota Batu. Saat itu, ......."


Liputan lengkapnya dapat diakses di website resmi Majalah Pengusaha Muslim.


Semoga dengan adanya liputan ini dapat memperluas publikasi dan coverage pemasaran dari Bikinprofil Dot Com. Semoga bermanfaat.


Berikut sekilas mengenai Bikinprofil Dot Com :






Bikinprofil Dot Com didirikan dan beroperasi sejak 8 Agustus 2008.  Bikinprofil Dot Com dikelola oleh professional yang terdiri dari konseptor, scriptwriter, storyboarder, videografer, fotografer, narator,  website developer, animator, graphic designer, dan internet marketer profesional dengan pengalaman menangani beragam klien dari berbagai perusahaan. Potensi ide kreatif dan solusi dari kami siap dituangkan dalam media website dan company profile. Kami fokus dan konsisten mengelola bisnis di bidang website dan company profile, dan kami siap menjadi solusi website dan company profile perusahaan anda. Kami siap membantu anda. 

Bikinprofil Dot Com
Solusi Website dan Company Profile
Head Office :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta L 207
RT 008 / RW 012, Mojolangu | Lowokwaru
Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141

Customer Service :
03416500606 (CDMA - Esia)

NPWP :
35.159.549.1-652.000

Email :

Website :


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :