- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Kenali dan Cintai Indonesia, Jayalah di Dunia Maya!

Indonesia adalah negeri yang indah, negeri kepulauan dengan laut yang membentang dan daratan yang diliputi kekayaan alam. Indonesia menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Dari Danau Toba di Sumatera hingga Raja Ampat di Papua. potensi ini tentu harus dikelola, dikemas, dan dipublikasikan hingga seluruh penjuru dunia.
Upaya untuk menyebarluaskan potensi dan keindahan Indonesia tentu perlu melibatkan semua pihak terkait. Pemerintah memegang peranan kunci, dengan dukungan dari pihak swasta dan tentu saja seluruh lapisan masyarakat, potensi sumber daya manusia akan menjadi faktor kunci kesuksesan.


Banyak cara dapat ditempuh untuk mempublikasikan dan mempromosikan keindahan Indonesia, potensi yang dikandung, dan tentu saja tujuannya untuk mengundang para pelancong dari mancanegara untuk hadir, menikmati keindahan negeri ini. Hal penting yang harus dilakukan sebagai langkah awal adalah mengenali potensi wisata Indonesia, kemudian mencintainya.


Proses mengenali dan mencintai Indonesia ini tentu dapat diterapkan dalam berbagai hal konkret, misalnya : membuat beragam website yang memberikan informasi mengenai wisata di Indonesia. Mengapa website? tentu saja karena kemampuan website untuk mempublikasikan informasi dan diakses dari seluruh penjuru dunia. Website dapat memuat data dalam berbagai variasinya, mulai dari teks, foto, audio, bahkan dalam bentuk visual multimedia.
Jadi untuk anda para pejabat pemerintahan daerah yang memiliki potensi wisata, para pengelola tempat wisata, praktisi swasta yang menjalankan bisnis di bidang pariwisata, pemerhati dan anda yang peduli dengan perkembangan wisata Indonesia, mari kita buat dunia mengenali dan mencintai wisata Indonesia, mari kita kembangkan dan perbanyak website yang memberikan informasi dan undangan untuk berkunjung ke Indonesia.
Konsultasikan kebutuhan dan penanganan website wisata Anda kepada pihak yang berpengalaman dan siap memberikan solusi atas kebutuhan website Anda.

Bikinprofil Dot Com didirikan dan beroperasi sejak 8 Agustus 2008.  Bikinprofil Dot Com dikelola oleh professional yang terdiri dari konseptor, scriptwriter, storyboarder, videografer, fotografer, narator,  website developer, animator, graphic designer, dan internet marketer profesional dengan pengalaman menangani beragam klien dari berbagai perusahaan. Potensi ide kreatif dan solusi dari kami siap dituangkan dalam media website dan company profile. Kami fokus dan konsisten mengelola bisnis di bidang website dan company profile, dan kami siap menjadi solusi website dan company profile perusahaan anda. Kami siap membantu anda. 

Bikinprofil Dot Com
Solusi Website dan Company Profile
Head Office :
Jl. Soekarno Hatta, Kawasan Griya Shanta L 207
RT 008 / RW 012, Mojolangu | Lowokwaru
Malang | Jawa Timur | Indonesia | 65141

Customer Service :
03416500606 (CDMA - Esia)

NPWP :
35.159.549.1-652.000

Email :

Website :

2 komentar:

Salman Rusdi mengatakan...

maju terus Indonesia

Tim Bikinprofil Dot Com mengatakan...

Siap. terimakasih Pak Salman.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :