- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Template Company Profile Animasi

Secara istilah, template adalah :

"Pola yang sudah didesain dan disiapkan jadi, tinggal pakai, tinggal edit, lalu lihat hasilnya, maka apa yang dibuat sudah jadi dan bisa digunakan"

Sedangkan Company Profile adalah :
"Sebuah format yang berisi data dan informasi mengenai perusahaan, termasuk nama perusahaan, usia perusahaan, jumlah karyawan, produk / jasa yang ditawarkan, kapasitas produksi, dan kontak lengkap"

Definisi animasi adalah :
Animasi adalah tampilan cepat/gerakan dari urutan gambar 2 Dimensi atau karya seni 3 Dimensi atau posisi model untuk menciptakan sebuah ilusi gerakan. Ini adalah ilusi optik gerak karena fenomena yang dibuat dan didemonstrasikan dengan beberapa cara.

Dari beberapa defisini tersebut, maka anda dapat menarik kesimpulan mengenai apa yang dimaksud dengan template company profile animasi, dan bagaimana template ini dapat memberikan manfaat bagi perusahaan anda.

Apakah anda sedang menyusun sebuah company profile?
Apakah anda bingung menentukan apa saja yang dimuat di company profile tersebut?
Apakah anda ingin membuat company profile anda dalam bentuk animasi flash?
Apakah anda terbatas dalam waktu, sehingga company profile anda harus segera jadi?
Apakah anda harus menyelesaikan itu semua dengan anggaran yang sangat terbatas?

Selamat, anda adalah orang yang tepat, yang berada dalam situasi yang tepat, waktu yang tepat, anda berada di website yang tepat, dan luar biasanya, anda membaca artikel yang benar-benar tepat.

Kami adalah Bikinprofil Dot Com, perusahaan yang sejak 2008 berkomitmen untuk memberikan solusi atas kebutuhan company profile. Kami senantiasa mengembangkan inovasi untuk membuat proses pembuatan company profile menjadi proses yang mudah sekaligus murah.

Produk terbaru kami, CD Company Profile Animasi bisa menjadi salah satu pilihan solusi bagi anda :

Berisi : file master template company profile animasi interaktif dalam format flash. Sangat menarik, modern, dan inovatif. Dengan CD ini, anda bisa membuat sendiri company profile flash untuk perusahaan anda. File gambar, teks, dan musik yang ada dalam template ini dapat anda ubah sendiri dengan mudah, sesuai dengan data company profile untuk perusahaan anda. CD ini sudah dilengkapi dengan : tutorial cara penggunaan dan cara mengedit template berupa e-book, sertifikat keaslian, plus bonus koleksi file contoh company profile (lebih dari 100 contoh company profile dari berbagai jenis perusahaan dalam format MS Word, Power Point, PDF, dan Animasi Flash) Eksklusif, hanya di Bikinprofil Dot Com.
            Manfaat CD : Bisa membuat company profile animasi interaktif flash sendiri.

Eksklusif dan terbatas distribusinya, bisa anda pesan langsung dan online melalui website ini. Jangan tunggu lagi, Gratis ongkos kirim se-Indonesia untuk pemesanan saat ini juga, segera dapatkan CD Company Profile Animasi anda, segera klik : Pemesanan CD Company Profile Animasi.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah bisa menduplikasi sendiri CD company profile ini untuk diberikan kepada customer2 kita ?

Tim Bikinprofil Dot Com mengatakan...

Baik. terimakasih atas komentar dari Ibu Ifah. Bisa Ibu.

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :