- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

CD Template Company Profile Teks

Apakah anda sedang menyusun company profile perusahaan? Bingung mau memulai dari mana? Bimbang dengan apa yang akan disampaikan? Ragu dan penasaran akan menggunakan teknik penyampaian seperti apa? Di sinilah anda akan menemukan solusinya.

Kami adalah Bikinprofil Dot Com Inovasi terbaru, kami  hadirkan sebuah solusi untuk anda yang membutuhkan metode pembuatan company profile teks yang bisa anda buat sendiri, panduan dan contoh pembuatan berbagai macam company profile dari beragam perusahaan kami rangkum dalam keping CD Template Company Profile Teks berikut ini :

sebuah solusi lengkap yang akan menjadi panduan  mandiri dan rujukan proses pembuatan company profile perusahaan. CD Template Company Profile Teks merupakan rangkuman dan intisari dari perjalanan panjang  Bikinprofil Dot Com yang berpengalaman menangani beragam klien sejak 2008.
Secara sistematis, CD Template Company Profile Teks memuat isi utama :
  1. E-Book Referensi/Rujukan tentang definisi, jenis, dan fungsi company profile yang dikumpulkan secara lengkap.
  2. Contoh-contoh company profile dari berbagai perusahaan dengan beragam karakteristik. Hal ini sangat penting dan berfungsi sebagai acuan bagi penyusunan company profile perusahaan anda (contoh company profile terdapat dalam beberapa format , antara lain : MS Word,  MS Power Point, PDF, dan Image).
  3. Koleksi software/program trial dan gratis untuk menunjang pembuatan company profile perusahaan anda.
  4. Koleksi 1001 gambar background/wallpaper untuk kebutuhan desain company profile perusahaan anda. Kami kemas koleksi gambar ini secara kategori, sesuai tema-tema yang umum digunakan dalam pembuatan company profile.
Hal ini tentunya akan menjadi solusi akan kebutuhan penanganan perusahaan company profile anda. Hemat waktu, energi, dan konsentrasi anda, karena akan lebih produktif jika anda curahkan segenap sumberdaya untuk menyusun company profile perusahaan anda, bukan terjebak dan tersesat dalam pencarian rujukan dan panduan pembuatan company profile perusahaan anda, karena semuanya telah terangkum secara lengkap di CD Template Company Profile Teks, sebuah solusi dari Bikinprofil Dot Com.
denganCD Template Company Profile Teks, anda akan mudah sekali memahami cara pembuatan company profile, kemudian panduan  langkah-langkah sederhana akan segera membuat anda mampu menyusun company profile untuk perusahaan anda dengan proses sederhana dan kemasan yang menarik.
Tepat bila dikatakan bahwa CD Template Company Profile Teks adalah solusi atas pencarian anda. Dalam situasi membutuhkan company profile dengan segera dan seketika, anda mungkin siap mengalokasikan biaya tinggi untuk mendapatkan CD Template Company Profile Teks, namun bukan hal tersebut yang menjadi perhatian utama Bikinprofil Dot Com untuk menerbitkan CD Template Company Profile Teks, karena hal yang lebih penting adalah bagaimana banyak perusahaan anda bisa terbantu, banyak peluang order dan tender dapat anda tindaklanjuti, dari company profile yang telah dibuat dan bagaimana Bikinprofil Dot Com bisa memberi warna dalam company profile yang dilahirkan oleh perusahaan Anda.
CD Template Company Profile Teks bisa anda dapatkan dalam setiap set lengkap yang terdiri dari (CD Template Company Profile Teks+CD label+CD case+CD cover+manual guide+sertifikat keaslian dari Bikinprofil Dot Com), sebuah harga yang murah, mengingat setiap rupiah yang akan anda keluarkan, hakikatnya bukanlah sebuah pengeluaran dalam arti sesungguhnya, namun justru sebuah investasi untuk membangun bonafiditas dan peluang-peluang order bagi perusahaan anda melalui penanganan company profile yang tepat.
Namun yang lebih menarik lagi, di saat bahagia ini, Bikinprofil Dot Com memberikan sebuah penawaran istimewa bagi anda yang take action saat ini juga, sebuah penawaran yang sangat terbatas :
Dapatkan promo ongkos kirim gratis ke Seluruh Indonesia !!!!
dimanapun lokasi anda di seluruh penjuru Indonesia, jadi anda akan mendapatkan CD Company Profile Master lengkap beserta sertifikat keaslian, sekaligus ongkos kirim gratis hingga alamat anda, hanya dengan nominal sebesar :

Rp 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.
(* = dengan 10% dari pendapatan yang diperoleh dari penjualan CD Company Profile Master akan disumbangkan bagi anak yatim, jadi transaksi pembelian anda sekaligus memiliki dimensi amal/sedekah, semoga rizki anda semakin lancar dan berkah). 
Plus penawaran super, bagi pemesanan saat ini juga (dengan mengisi form pemesanan secara lengkap dan pembayaran lunas melalui transfer) dapatkan bonus khusus, yaitu :
      CD Koleksi Contoh Company Profile Animasi
CD Eksklusif dengan memuat koleksi company profile animasi terbaik dari klien prestisius Bikinprofil Dot Com, unik, langka, dan sangat terbatas (limited edition).


    
Sehingga secara total, anda akan mendapatkan :

1. Paket CD Company Profile Master Lengkap (Plus Receipt+Sertifikat Keaslian)
2. CD Koleksi Contoh Company Profile Animasi
3. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia
Tanpa dikenakan tambahan biaya, dapatkan paket lengkap dengan harga hari ini :
Rp 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.

Jangan tunda lagi, penawaran sangat terbatas, pesan dan dapatkan sekarang juga, cara pesan full online, cukup lengkapi formulir: disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :