- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Freshwater Communication, Mulai Mengemas Company Profile dalam format Digital Paper. Bikinprofil Dot Com Siap Mewujudkannya.

Salam Bikinprofil,
Di akhir tahun ini Bikinprofil Dot Com mendapat sebuah kejutan dengan order yang didapat dari Freshwater Communication. Perusahaan yang satu ini adalah rekan kami di bidang marketing communication yang bermarkas di ibukota Jakarta. Bikinprofil Dot Com bertemu dengan rekan-rekan muda yang energik dari Freshwater Communication pada saat perhelatan Pesta Wirausaha (Milad 4 Komunitas Tangan Di Atas) yang digelar di Balai Kartini Jakarta. Mendapat klien dari perusahaan sebesar Freshwater Communication adalah sebuah kehormatan besar bagi Bikinprofil Dot Com, kali ini rekan-rekan Freshwater Communication mempercayakan digitisasi company profile mereka yang saat ini dalam bentuk gambar vektor, untuk menjadi bentuk animasi digital paper.
Ini merupakan sebuah inovasi, karena rekan-rekan Freshwater menangkap sebuah ide dan juga sebuah potensi yang tajam dari penggunaan konsep animasi digital paper untuk mengemas company profile. Dalam zaman yang serba digital. lingkungan yang perlu penghematan sumber daya alam, dan begitu cepatnya ide-ide baru yang segar bermunculan, Bikinprofil Dot Com yakin output animasi digital paper untuk company profile Freshwater Communication akan menjadi sebuah breaktrough dan gebrakan baru dalam kemapanan pembuatan company profile dan corporate identity. Kita bisa tengok Majalah Digital Kalawarta dari Indonesia atau New Web Pick untuk pemain global. dan kini Freshwater Communication dengan kepercayaan penuh kepada Bikinprofil Dot Com siap meramaikan dinamika penggunaan company profile dalam bentuk digital paper. Kita nantikan kejutan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :