- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

7 Langkah Untuk Memastikan Bahwa Company Profile Yang Telah Anda Buat = Sempurna !!

Berikut adalah 7 langkah mudah untuk memastikan bahwa company profile yang anda buat sudah sempurna, semoga bermanfaat :

 
  1. Bacalah dengan cermat semua dokumen penawaran.
  2. Pastikan kita telah memahami semua persyaratan pembeli.
  3. Daftar semua kriteria yang perlu mendapat perhatian khusus (misal ketepatan waktu, anggaran, kualifikasi, kemampuan, sertifikasi, dll) dan item yang kita punya untuk secara khusus meningkatkan nilai tawar dalam company profile kita.
  4. Daftar semua aset (sumber daya yang tersedia dan keterampilan, misalnya) yang membuat perbedaan antara kita dengan kompetitor. 
  5. Mengatur profil perusahaan kita, mulai dengan penyampaian secara umum dan diakhiri dengan yang khusus, jangan lupa membuat subbagian (ex: bagian administrasi, bagian keuangan, bagian teknis, dll) untuk memudahkan pemahaman.
  6. Buktikan isi dan prestasi dengan contoh-contoh konkret, kisah sukses, referensi, sertifikasi, dll
  7. Pastikan bahwa profil perusahaan kita jelas, profesional, jujur, dan persuasif.
  8. Baca ulang profil perusahaan kita dan periksa untuk memastikan kita tidak melewatkan unsur-unsur yang diperlukan dan tidak ada pengulangan penyampaian data.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :