- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Buka Bersama Anak Yatim/Piatu Kota Malang bersama Bikinprofil Dot Com | Sebuah Upaya Kecil Untuk Berbagi Kebahagiaan dalam Kemuliaan Ramadhan

Suasana Buka Bersama Anak Yatim Piatu Kota Malang

Hanya satu kata, alhamdulillah, yang dapat mewakili suasana hati dari Bikinprofil Dot Com. Berangkat dari keinginan untuk berbagi dan memberi manfaat, terutama atas meledaknya penjualan CD Company Profile Master secara online, Bikinprofil Dot Com menyisihkan keuntungan dari setiap keping CD Company Profile Master yang terjual, yang memang diniatkan untuk bersedekah. Setelah terkumpul, nampaknya saat ramadhan 1431 menjadi momen yang tepat untuk mendostribusikan kepada pihak yang berhak. Alhamdulillah, hari ini, Kamis 02 September 2010, bekerjasama dengan Indonesia International Standard School (IISS) dan Grand English Society (G.E.S), telah berhasil digelar kegiatan buka bersama plus mini lokakarya untuk anak yatim/piatu se Kota Malang. ALhamdulillah, kegiatan yang digelar di Musholla Mifathul Jannah, Kompleks IISS tersebut dihadiri lebih dari 100 anak Yatim Piatu yang didatangkan dari sekolah-sekolah dasar di Kota Malang, dengan didampingi oleh para wali atau guru masing-masing. Alhamdulillah juga, support dari donatur juga luar biasa, sehingga selain menggelar buka bersama, juga dapat menyisihkan santunan untuk anak-anak yang hadir.
Terimakasih banyak tentunya diucapkan untuk anda, pemesan CD Company Profile Master, yang telah berperan serta secara produktif menjadi bagian dari program sosial yang dilaksanakan oleh Bikinprofil Dot Com. Semoga amal ibadah para pemesan mendapat berkah dan limpahan rizki yang manfaat.
Atas terselenggaranya event tersebut, Bikinprofil Dot Com berterimakasih banyak kepada Bapak Yeyen dkk dari IISS, Ibu Aida dkk dari GES, Ibu Hj. Like Raskova sebagai pemateri Lokakarya, dan Kang Najib yang bersedia meluangkan waktu memberikan tausyiah.
semoga hal ini bermanfaat dan memberikan berkah untuk kita semua

Bikinprofil Dot Com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :