- Sejak 2008 Menjadi Solusi Company Profile Bagi Beragam Perusahaan | Bikinprofil Dot Com | Solusi Website dan Company Profile | 03416500606 (Esia) | info@bikinprofil.com | http://www.bikinprofil.com -

Bikinprofil Dot Com Professional Review : Company Profile of PT TriMas Jaya | Architectural Building & Alumunium Fabrication | Jakarta Timur | DKI Jakarta | Indonesia

Mari Lebih Peduli Lingkungan

Indonesia memang surga segala macam jenis kayu indah dan bermutu tinggi. Berbagai jenis kayu dengan karakteristik, keunikan, dan kualitas tersedia di negeri ini. Hal ini menyebabkan kayu banyak digunakan dalam keperluan hidup, perlengkapan, bahkan kebutuhan dekoratif, misalnya kusen dan bingkai rumah. Ketersediaan kayu yang berlimpah di negeri ini, tentunya bukan sebuah alasan yang tepat untuk secara berlebihan dan sembarangan menggunakan sumber daya alam kayu. Dari segi fungsi dan estetika kusen dari kayu tidak diragukan kehandalannya, namun penggunaan kayu untuk kusen harus cermat dan tepat guna. Kayu memiliki dua "musuh" utama yang senantiasa mengancam. Pertama: rayap. Kedua: warna yang beranjak kusam. Belum termasuk beberapa ancaman lain berupa penyusutan akibat terkena perubahan cuaca antara panas dan basah yang berlangsung secara kontinyu.
Memanfaatkan kusen yang terbuat dari bahan alternatif, misalnya alumunium adalah salah satu cara kita lebih peduli lingkungan, menghemat sumber daya kayu, dan terbebas dari masalah terkait penggunaan bahan kayu. Selain tahan lama, alumunium juga tahan penyusutan dan pastinya bebas dari gerogotan rayap. Tak hanya kusen pintu dan jendela, saat ini bahan alumunium juga bisa dimanfaatkan untuk daun pintu dan folding door (pintu lipat). Bentuk dan ukurannya ada sudah jadi, ada pula yang bisa dibuat sesuai pesanan dan kebutuhan. Bagi masyarakat yang terbiasa memakai kayu sebagai kusen, unsur warna alumunium yang cenderung berwarna silver kerap kurang diminati. Padahal dengan teknologi yang berkembang saat ini, kusen alumunium tetap bisa tampil gaya. Teknik finishing alumunium bisa mengaplikasikan warna dasar seperti cokelat, hitam, putih, atau bahkan wood finishing yang tampilannya menyerupai kayu. Jadi, dari luar tampak seperti kayu, bukan alumunium. Satu hal yang membuat warna kusen alumunium tak mudah luntur meskipun terkena perubahan cuaca adalah karena penerapan teknik powder coating, bahkan untuk warna kayu biasanya dilakukan proses pelapisan hingga dua kali agar hasilnya lebih optimal. Kelebihan lain dari perlengkapan berbahan alumunium adalah free maintenance (bebas perawatan). Bahan alumunium dapat dibersihkan dengan air karena sifatnya anti karat.

Tentang PT TriMas Jaya





 











Kami adalah PT. TriMas Jaya, perusahaan manufaktur dan fabrikasi produk-produk aluminium yang berbasis di Indonesia. Produk yang kami hasilkan sangat cocok diaplikasikan untuk kebutuhan rumah/residensial, pertokoan/ruko, kompleks perkantoran, apartemen dan kebutuhan properti lainnya. PT TriMas Jaya memberikan pelayanan terbaik sejak 2009.Dengan kegigihan serta dukungan dan kepercayaan dari anda para pelanggan, kami memiliki kapasitas untuk melakukan fabrikasi dengan kualitas mutu yang tinggi untuk produk-produk alumunium. Berlandaskan pengalaman,kejujuran dan profesionalisme, kami mengupayakan terjalinnya hubungan saling menguntungkan antara kami dengan anda dalam menjawab tantangan proyek  yang menuntut efisiensi biaya namun tetap menjunjung tinggi kualitas mutu fabrikasi alumunium arsitektural.
Kami menyediakan konsultasi dan desain proyek untuk kebutuhan dan keperluan khusus karena tim kami terdiri dari konsultan dan professional dengan jam terbang tinggi. Kami dipersiapkan untuk melayani klien dengan variasi yang luas sekaligus menyediakan layanan spesialis yang menyeluruh. Kami selalu mengupayakan visualisasi setiap proyek untuk mencapai estetika maksimum sekaligus kepuasan fungsional. Kami adalah kombinasi antara praktisi yang didampingi oleh para ahli. Berbekal hal tersebut, kami selalu menerapkan pendekatan multi-arah untuk meningkatkan pencapaian dari setiap pihak yang terlibat.
Kami menemukan sebuah fakta menarik, bahwa dalam setiap proyek, baik perumahan, industri, komersial, atau bangunan institusional, bahkan bisa dibilang dalam setiap pekerjaan dan layanan selalu ada sesuatu yang menantang. Dengan pengalaman & keahlian yang kami miliki, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk anda. Kami melayani pekerjaan dalam skala rumah tangga, skala menengah, hingga proyek berskala besar dengan kualitas yang senantiasa kami jaga. Kami juga memiliki jaringan yang kuat untuk melayani kebutuhan anda di seluruh Indonesia. Kami siap membantu anda mulai dari penjelasan informasi dasar, analisa kebutuhan, pilihan bahan dan spesifikasi teknis, order dan pengiriman, hingga harga yang sesuai dengan alokasi yang anda rancang.

Visi PT. TriMas Jaya
Kami memiliki visi maju membangun dan meningkatkan kualitas alumunium architectural di Indonesia dengan di landasi kejujuran dan profesionalisme serta mempunyai daya saling yang tinggi dalam setiap waktu dan keadaan.

Misi PT. TriMas Jaya
Misi kami adalah memenuhi kebutuhan mitrakerja dengan tetap berpijak pada kualitas produk.kreatif dalam menjawab dinamika arsitektur dan mengedepankan tehnologi tepat guna,efisiensi mutu dan ketepatan waktu. Kami berkomitmen mendukung upaya pembangunan nasional dan pelestarian lingkungan hidup dengan cara mengurangi ketergantungan akan kayu dalam pengadaan kusen-kusen untuk bangunan rumah dan gedung.

Motto PT. TriMas Jaya
“Solusi tepat dan terpercaya untuk produk alumunium arsitektural yang mengutamakan kualitas, mutu dan ketepatan waktu.”

Filosofi yang mendasari etos kerja kami
PT. TriMas Jaya percaya bahwa keberhasilan kita adalah hasil dari pemahaman atas tujuan konsumen dan upaya tanpa kenal lelah untuk memenuhi harapan tersebut. Manajemen, Staf dan Karyawan kami senantiasa bekerja dengan kemampuan teknis dan pengalaman atas proyek-proyek yang berhasil kami tuntaskan. Hal ini menjadi sebuah nilai yang kami aplikasikan dalam setiap proyek, sehingga tentunya hal ini menjadi pembeda antara kami dengan para competitor dalam industri sejenis. Berbagai statemen kepuasan atas kemampuan kami dalam menuntaskan pekerjaan menjadi sebuah fakta bahwa klien kami memilih material dan layanan kontraktor terbaik sebagai pilihan utama mereka.
Setiap Material dan Proyek yang tuntas, tentunya merefleksikan spirit dan kemampuan dari orang-orang yang mengerjakannya. Orang-orang dengan kecerdasan, energi yang meluap, kreatif, dan senantiasa siap dengan tantangan baru yang muncul dari kebutuhan klien, mendorong kami untuk menangani pekerjaan dengan lebih baik.
Kami percaya bahwa pemilihan atas siapa yang mengerjakan sebuah proyek, dan pertimbangan atas material yang digunakan merupakan salah satu keputusan penting dalam sebuah proyek. Tujuan kami adalah menjadi partner ideal anda dalam setiap proses dan proyek yang ditangani. Kami, PT. TriMas Jaya siap untuk bersinergi dengan anda, untuk mulai mewujudkan visi menjadi kenyataan.

Nilai yang kami anut
•    Perlindungan atas kepentingan klien sangat kami utamakan.
•    Konflik kepentingan senantiasa kami hindarkan dalam profesionalitas kerja.
•    Konsistensi atas layanan professional dengan standar kerja yang tinggi akan kami berikan tanpa membeda-bedakan lokasi.
•    Kami selalu mengupayakan saran dan layanan inovatif dan produktif, demi solusi bernilai tinggi untuk anda.
•    Fokus dan pendekatan positif menjadi pendekatan yang kami gunakan untuk pemecahan masalah.
•    Komitmen untuk menghadirkan hasil yang senantiasa meningkat dan menjaga nilai terbaik dari setiap biaya yang anda keluarkan.

Produk Kami
Kami memiliki spesialisasi keahlian utama dalam penanganan :
•    Produk Alumunium Arsitektural dan Fabrikasi, seperti :
o    Pintu Rumah (Main Door)
o    Pintu Lipat (Folding Door)
o    Pintu Garasi (Garage Door)
o    Pintu Geser (Sliding Door)
o    Pintu Panel (Panel Door)
o    Jendela Geser (Sliding Windows)
o    Jendela Engsel (Top & Side Hung)
o    Alumunium Canopy
o    Curtain Walling
o    Frameless Door & Window
o    Spider Glass System
o    Structural Glazing
o    Partisi
o    Alumunium Composite Sheet Cladding

•    Kami juga memiliki pilihan produk pelengkap, antara lain :
o    Minimalist Railing
o    Pintu dan Jendela UPVC
o    Security Door
o    Rolling Door
o    Wooden Staircase,Flooring and Decking

Kelebihan Kami
•    Tidak dikerjakan dengan skala tukang dengan bahan batangan, namun dikerjakan dalam skala Pabrik. Kami bermitra dengan Starmas Alumunium yang berlokasi di area Tangerang, Alexindo, Wiharta Prametal, dan HPM Indonesia.
•    Menjaga kualitas dengan standar “Finished Goods”
•    Menggunakan teknik pewarnaan powder coating yang tahan pudar hingga 10 tahun
•    Pilihan warna beragam, antara lain :
o    Putih (Solid White)
o    Coklat (Original Brown)
o    Putih Gading (Ivory White)
o    Urat Kayu (Wooden Look)
•    Hardware dan pengerjaan berkualitas, dengan garansi 5 tahun
•    Garansi perbaikan lifetime
•    Bahan presisi, anti bocor dan kedap suara
•    Anti Rayap, tahan lapuk, bentuk konsisten (tidak berubah bentuk)
•    Bebas perawatan (maintenance free)
•    Layanan purna jual (after sales service)

Klien Kami
Dengan segala hormat, berikut daftar klien yang telah mempercayakan pengerjaan kepada kami :
  • Senopati Suites (www.senopati-suites.com), Proyek 36 lantai, dengan semua pintu aluminium sliding dan jendelanya dipercayakan kepada PT. TriMas Jaya.
  • Ruko Pasar Delapan Alam Sutra, Ratusan toko dengan material dan pemasangan alumunium fabrikasi yang dipercayakan kepada PT. TriMas Jaya.
  • Pemasangan Outlet ATM Bank di berbagai lokasi.
  • Grand Wisata, Proyek perumahan, dengan pemasangan minimalist railing untuk ratusan rumah yang dipercayakan kepada PT. TriMas Jaya.
  • Rumah di Simprung House
  • Rumah di Pantai Mutiara
  • Rumah di Taman Aries
  • Rumah di Kebayoran Baru
  • Rumah di Menteng
  • Rumah di Alam Sutra
  • Rumah di Pulo Mas
  • Rumah di Permata Buana Indah
  • Rumah di Bintaro
  • Rumah di Taman Mediterania
  • Berbagai proyek perumahan
  • Dan ratusan proyek prestisus yang tersebar di Indonesia.
Mitra Kerja
Dengan segala hormat, berikut mitra kerja, rekanan, dan partner PT. TriMas Jaya :
•    PT. Starmas Inti Alumunium Industry (www.starmas.com)
•    Alexindo (www.pt-alexindo.com)
•    PT. Wiharta Prametal (www.wihartaprametal.com)
Pemilik brand SKAPE, IGGI, ISSI, IZZI, dan SAMUDRA LUAS
•    HPM Indonesia (www.hpmindonesia.com)

Kontak Kami

PT. TriMas Jaya
Architectural Building & Alumunium Fabrication

Head Office :

Jl. Pulomas Timur 1D/No 3. Jakarta Timur. 13210
Phone : (021) 47885036 | Fax : (021) 47864368

Website : www.trimasjaya.com
Blog : www.trimasjaya.blogspot.com
Email : trimasjaya@gmail.com

Showroom :
Mall Artha Gading Lantai III B5 no: 7
Telp:021 45864312

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar untuk Bikinprofil Dot Com disini :